‏‏‎ ‎

Wakil Ketua Komisi Iii, Ribut Budi Santoso, S.p. Hadiri Serah Terima Dan Pemanfaatan Bantuan Pemerintah Untuk Masyarakat Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) Tahun 2019

BOYOLALI – Bertempat di Gedung TPS3R Desa Tegalrejo Kecamatan Sawit, Rabu (2/9), diselenggarakan acara Serah Terima dan Pemanfaatan Bantuan  Pemerintah untuk Masyarakat Program Kota tanpa Kumuh (KOTAKU) Tahun 2019. Acara dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Boyolali Ribut Budi Santoso, S.P, Sekretaris Daerah Kabupaten Boyolali, POKJA PKP Kabupaten Boyolali, jajaran FORKOMPIMCAM (Camat, Kapolsek, Danramil dan PJOK Kec.Banyudono dan Kec. Sawit) serta Kepala Desa dan BKM Desa Penerima BPM Tahun 2019.

Adapun rangkaian acara pada hari ini, Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa, Ucapan Selamat Datang oleh Camat Kecamatan Sawit Noor Murbarani, SSTP, Laporan Pelaksanaan oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Hendrarto Setyo Wibowo, S.Sos.M.Si., dilanjutkan Sambuta-sambutan (Sambutan pertama dari Wakil Ketua Komisi III Ribut Budi Santoso, S.P., kemudian dari Sekretaris Daerah Kabupaten Boyolali Drs.Masruri), terakhir Penutup.

Dalam sambutannya Bapak Ribut Budi Santoso, S.P. menyampaikan agar bagi daerah penerima bantuan pemerintah program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU), dapat merawat dengan baik jangan sampai kawasan yang sudah ditata akan kembali kumuh. Beliau berharap Program KOTAKU bisa memberikan nilai tambah untuk memberdayakan masyarakat sekitar dan mampu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat secara fisik dan non fisik.

Berita Terbaru