‏‏‎ ‎

SD Muhammadiyah Program Khusus Banyudono Belajar Ke DPRD

BOYOLALI – Siswa-siswi kelas 4 SD Muhammadiyah Program Khusus Banyudono pada Kamis (2/11/2017) diterima oleh jajaran sekretariat DPRD di Ruang Sidang Paripurna, mereka menempati kursi para anggota Dewan. Dengan didampingi oleh tiga gurunya mereka ingin mengetahui dan bertanya secara langsung ke DPRD Kabupaten Boyolali.

Sekretaris DPRD, Drs. Mulyono Santoso, M.Si, memberikan informasi kepada para murid yang didalam pelajaran PKN terdapat tugas serta fungsi DPRD, dengan seksama mereka memperhatikan penjelasan tersebut.

Tiba saat acara tanya jawab mereka menanyakan hal -hal yang berkaitan dengan  DPRD, antara lain jumlah Anggota DPRD Kabupaten Boyolali yang saat ini ada 45 anggota  karena penduduk di Boyolali masih di bawah satu juta. ” Mengapa DPRD itu didirikan?” pertanyaan itu keluar dengan polos dari salah seorang murid SD Muhammadiyah Banyudono yang bernama Syifa, tentu saja dijawab dengan memuaskan oleh Mulyono Santoso.

Acara berlangsung setelah sebelumnya ada acara menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama, mereka menyanyikan dengan semangat, semoga menjadi generasi penerus yang akan membawa Indonesia tetap Jaya. (Humas_DPRD)

Berita Terbaru