‏‏‎ ‎

Reses, Anggota DPRD Boyolali Agung Supardi Jaring Aspirasi

KBRN  Boyolali : Anggota DPRD Boyolali dari Fraksi PDI Perjuangan Agung Supardi melakukan sosialisasi terhadap puluhan warga masyarakat di wilayah kecamatan Ngemplak,terkait  peraturan bupati (Perbup) Nomer 101 tahun 2022 tentang logo selogan Boyolali Metal (melangkah bersama, menata bersama,penuh totalitas ).

“Boyolali adalah pro investasi, ini sesuai arahan dari Pak Bupati.Kita juga telah membuat logo selogan Boyolali Metal. Dan logo ini kita sosialisasikan kepada warga masyarakat,” katanya, Senin (27/2/2023).

Dikatakan. dengan melangkah bersama, menata bersama penuh totalitas tersebut bertujuan agar Boyolali semakin maju, semakin baik dan masyarakat semakin sejahtera.

“Jadi adanya Perbup tersebut untuk menjaga, dimana tidak lama lagi kita akan dihadapkan pada pemilihan umum(Pemilu),” ungkapnya.

Dalam serap aspirasi dari berbagai tokoh masyarakat ditingkat desa yang meliputi RT, RW para petani .ASN.tersebut banyak pendapat yang masuk terkait saluran irigasi, serta jalan desa.  Menurutnya, semua aspirasi dari warga tersebut ditampung yang nantinya dibawa saat sidang.

“Dari aspirasi pihak RT, RW ini terkait pembangunan di kampung mereka masing masing. Kemudian dari para petani mereka mengusulkan terkait saluran irigasi, selokan, juga terkait pupuk, alat pertanian. Semua kami tampung dulu.karena tujuan reses adalah menampung aspirasi,” kata dia. (Kisno/ep)

#Sukisno #RRI Surakarta