‏‏‎ ‎

Penyerahan Ranperda Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD

BOYOLALI – Rapat Paripurna pada hari Jum’at (9/6) kemarin ada yang istimewa karena mengenai Penyerahan Rancangan Peraturan Daerah tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD.  Acara ini dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Boyolali yang diwakili oleh Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat, disaksikan oleh Forkominda dan serta tamu undangan dari Instansi, Kantor , Badan seluruh Kabupaten Boyolali.

Sebelum acara penyerahan diberikan Penjelasan dari ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah / Bapemperda DPRD Kabupaten Boyolali, Dwi Adi Agung Nugroho, memberikan gambaran umum tentang Pokok pokok isi dari Ranperda tersebut. Ranperda ini adalah amanat dari Peraturan Pemerintah No 18 Tahun 2017 tentang  Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD.

Para Pimpinan dan Anggota DPRD sangat antusias dengan Ranperda yang mereka serahkan kepada Bupati Boyolali, mereka berharap mendapatkan tanggapan yang bagus dari Pemerintah Kabupaten, dan segera akan dibahas pada Masa Sidang II tahun ini. (agh.2017)

Berita Terbaru