‏‏‎ ‎

Penyampaian Laporan Banggar Dprd Kabupaten Boyolali Pada Rapat Paripurna Atas Hasil Pembahasan Ranperda Perubahan Apbd Kabupaten Boyolali Tahun Anggaran 2020

BOYOLALI – Setelah melalui proses tahapan yang cukup panjang, Jum’at (28/8) dalam acara rapat Paripurna DPRD Kabupaten Boyolali, dibacakan Laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Boyolali terhadap Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Boyolali Tahun Anggaran 2020.

Bertempat di ruang Rapat Paripurna, dihadapan Ketua dan Para Wakil serta seluruh Pimpinan dan Anggota Komisi DPRD Kabupaten Boyolali, Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Boyolali yang disampaikan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Boyolali sekaligus Sekretaris Banggar Drs.Mulyono Santoso, M.Si. menyampaikan atas nama Banggar mengucapkan terima kasih kepada Tim Penyusun Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Boyolali TA 2020 bersama seluruh jajarannya yang telah bersama-sama melakukan pembahasan. Disampaikan pula setelah dilakukan pembahasan antara Bupati Boyolali (atau yang mewakili, TAPD dan SKPD) dengan DPRD Kabupaten Boyolali maka hasilnya ada penambahan dan pengurangan pendapatan, belanja dan pembiayaan daerah serta struktur Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Boyolali Tahun Anggaran 2020.

Pembacaan laporan ini merupakan tahapan dari proses pelaksanaan perubahan APBD Kabupaten Boyolali Tahun Anggaran 2020 sebelum disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Berita Terbaru