‏‏‎ ‎

PAW Partai Golkar Esta Ady Atmoko menggantikan Y Sriyadi

BOYOLALI – Rapat Paripurna Istimewa, pada Kamis (12/4/2018)  digelar berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 170/28 Tahun 2018, tentang Peresmian pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boyolali. Menerangkan bahwa Ir. Y. Sriyadi, MH diusulkan berhenti antar waktu sebagai anggota DPRD Kabupaten Boyolali karena mengundurkan diri, sehingga perlu diganti. Selanjutnya bahwa Esta Ady Atmoko dari Partai Golongan Karya telah memenuhi syarat untuk diresmikan pengangkatannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Boyolali.

Dalam surat Keputusan Gubernur Jawa Tengah tersebut menetapkan ; Pertama: meresmikan pemberhentian dengan hormat Ir. Y. Sriyadi, MH dari jabatannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Boyolali, dengan ucapan terima kasih atas jasa-jasanya; Kedua: Meresmikan pengangkatan Esta Ady Atmoko sebagai anggota DPRD Kabupaten Boyolali, terhitung mulai tanggal pengucapan sumpah/janji; Ketiga: pada saat keputusan Gubernur ini mulai berlaku, Keputusan Gubernur Jawa Tengah No. 170/55 Tahun 2014 tentang Peresmian pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boyolali, atas nama Ir. Y. Sriyadi, MH Sebagai anggota DPRD Kabupaten Boyolali, dicabut dan dinyatakan tidak berlaku. Keputusan Gubernur ini mulai berlaku tanggal 28 Maret 2018 ditanda tangani oleh Plt. Gubernur Jawa Tengah, Heru Sujatmoko.

Acara ini berlangsung secara khidmat, setelah pengambilan Sumpah/Janji, penandatanganan, Penyematan lencana Anggota DPRD dan penempatan Kursi, maka pada hari ini secara resmi Esta Ady Atmoko menjadi anggota DPRD Kabupaten Boyolali yang ke-45.

Dengan bertempat di Ruang Rapat Paripurna dengan mengundang Bupati/Wakil Bupati Boyolali, Forkopimda,  perwakilan dari Partai , serta Keluarga dari masing-masing Peserta Pengganti Antar Waktu. Selamat Jalan Pak Sriyadi, terima kasih atas jasa-jasamu, Selamat datang Pak Esta selamat bekerja. (Humas_DPRD)