‏‏‎ ‎

Nawacita Disambut Sukacita di Kemusu

BOYOLALI – Harapan warga Lemah Ireng dan Kemusu pada umumnya mulai menemukan titik terang, hal ini ditandai dengan diadakannya peletakan batu pertama jembatan menyeberangi kali Serang yang dilaksanakan pada Minggu (19/8). Bupati Boyolali, Seno Samodra, Wabup Boyolali, Said Hidayat, SH, Ketua DPRD, S. Paryanto, Pj. Sekda, Drs. Sugiyanto, dan Camat Kemusu, Suratno, berkesempatan untuk meletakkan batu pertama dalam pembangunan Jembatan yang oleh Bupati Boyolali dinamakan Jembatan “Nawacita”.

Dana hibah dari  Tokoh Masyarakat ini sangat membantu warga menyambut suka cita dengan adanya jembatan yang menghubungkan antara Lemah Ireng dan Kemusu, dalam kegiatan sehari hari, seperti kegiatan anak-anak sekolah ataupun kegiatan masyarakat  lainnya. Dengan adanya jembatan itu akan mempercepat mobilisasi masyarakat sekitar. Kalau biasanya harus memutar dengan jarak yang panjang, sedangkan saat surut mereka menyeberangi sungai.

Dalam sambutannya, Bupati Boyolali, Seno Samodra, mengungkapkan bahwa jembatan yang akan dibangun ini digunakan untuk motor dan untuk pejalan kaki, “Untuk mobil silakan ambil jalan memutar” hal ini mengisyaratkan agar masyarakat menjaga jembatan gantung yang diperkirakan akan selesai dalam akhir tahun ini.

Masyarakat meneriakkan ” Hidup Pak seno”, saat Bupati Boyolali meletakkan batu pertama pembangunan jembatan gantung yang diharapkan dapat menarik wisatawan tersebut. Mereka sangat berterima kasih atas perhatian Pemerintah terhadap Daerah Mereka.

Semoga lekas terbangun jembatan Nawacita tersebut, dapat membantu mobilisasi masyarakat sekitar, dan bisa menarik wisatawan. (Humas_DPRD)

Berita Terbaru