‏‏‎ ‎

Komisi Dprd Boyolali, Bahas Usulan Anggaran Perubahan Apbd TA 2020

BOYOLALI – Komisi I,II,III dan IV DPRD Kabupaten Boyolali melaksanakan rapat pembahasan usulan anggaran Perubahan APBD TA 2020. Selasa, 18 Agustus 2020

Rapat pembahasan dilaksanakan di tempat terpisah dengan dipimpin oleh masing-masing Ketua Komisi. Komisi I dipimpin oleh Bapak Suyadi, S.E., Komisi II Bapak Marsono, S.H., Komisi III Bapak Susetya Kusuma Dwi Hartanta,S.H., dan komisi IV dipimpin oleh  Bapak Joko Mulyono, A.Md. Menurut jadwal, rapat pembahasan bersama Perangkat Daerah ini akan dilaksanakan sehari, dengan mengundang satu persatu dari perwakilan setiap Perangkat Daerah. Untuk memenuhi protokol kesehatan tatanan kebiasaan baru, diminta masing-masing Perangkat Daerah hadir maksimal 3 (tiga) orang.

Rapat pembahasan ini merupakan rangkaian pembahasan Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Boyolali TA 2020 yang disampaikan oleh Bupati Boyolali kepada DPRD Kabupaten Boyolali dalam rapat Paripurna tanggal 12 Agustus 2020.

Hasil dari pembahasan Ranperda ini akan disampaikan kepada Badan Anggaran DPRD Kabupaten Boyolali sebelum selanjutnya disetujui dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten Boyolali.

Berita Terbaru