‏‏‎ ‎

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

BOYOLALI – Memperingati HUT RI yang ke 72 ini, DPRD Boyolali mengadakan rapat Istimewa mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI pada hari Rabu (16/8). Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota DPRD, Wakil Bupati Said Hidayat, SH, Forkopimda, serta pimpinan opd se kabupaten Boyolali dan juga perwakilan Siswa siswi SMA dan SMP.

Acara dibuka oleh Ketua DPRD S. Paryanto, SH, MH dengan mengatakan bahwa diadakannya Rapat Paripurna Istimewa tersebut  sesuai dengan amanat ketatanegaraan dimana setiap peringatan hari kemerdakaan dilakukan sidang paripurna istimewa mendengarkan pidato Presiden. Pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden dihadapan sidang bersama DPRD dan DPD dilaksanakan  setiap tanggal 16 Agustus.

Setelah pembukaan diteruskan dengan acara melihat televisi yang menyiarkan langsung Pidato Kenegaran Presiden RI, para Pimpinan DPRD,  Wabup, Forkopimda ,Sekda, dan Sekwan menempatkan diri untuk melihat acara tesebut.

Acara berlangsung dengan khidmat mendengarkan Pidato Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-72 dengan tema “Indonesia Kerja Bersama”

Selanjutnya diteruskan dengan pengambilan gambar Talkshow Ketua DPRD, S. Paryanto, dan Wabup , Said Hidayat, dengan mengambil tempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Boyolali, disaksikan oleh para Pimpinan dan Anggota DPRD. Talkshow tersebut akan ditayangkan di RB TV. (HumasDPRD)