‏‏‎ ‎

DPRD Boyolali Terima Kunjungan Pansus LKPJ DPRD Pekalongan

BOYOLALI – Ketua DPRD Boyolali, S Paryanto bersama ketua komisi dan Ketua Pansus LKPJ Bupati tahun 2016, Dwi Adi Agung Nugroho, menerima kunjungan tamu dari DPRD Kabupaten Pekalongan, Jumat (24/3).
Rombongan tamu yang merupakan Pansus II DPRD Pekalongan, yang juga pembahas LKPJ Bupati Pekalongan itu, diterima di Ruang Badan Anggaran DPRD Boyolali. Dalam kesempatan itu, Ketua Pansus II yang juga pimpinan rombongan dari Pekalongan, Kholis Jasuli, sangat antusias atas keterangan yang disampaikan Ketua DPRD Boyolali, Paryanto, terkait pembahasan LKPJ Boyolali.
“Mengingat jadwal pelaksanaan evaluasi LKPJ Bupati tahun 2016 di Pekalongan ternyata berbarengan dengan yang di Boyolali,” ungkap Jasuli.
Kondisi itulah yang membuat rombongan Pansus II DPRD Pekalongan melakukan kunjungan kerja ke DPRD Boyolali. Terkait ini, Ketua DPRD S Paryanto menyatakan pihaknya bersama Pansus LKPJ dalam pembahasan, terus mencermati setiap laporan sebagai upaya evaluasi. Termasuk di antaranya terkait kesenjangan antara realisasi dengan laporan.
“Kami terus berkomunikasi bersama organisasi pemerintah daerah (OPD) yang membidangi,” terang Paryanto. (Humas DPRD)

Berita Terbaru