‏‏‎ ‎

DPRD Boyolali Luncurkan Website

BOYOLALI – Sidang Paripurna DPRD kali ini cukup istimewa, Kamis (23/3). Sidang Paripurna kali ini selain dihadiri jajaran DPRD Boyolali serta eksekutif dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Boyolali, juga dihadiri puluhan pelajar tingkat SMP/SMA di Boyolali.
Agenda sidang Paripurna dewan kali ini yakni penyampaian pendapat fraksi DPRD Boyolali dan penetapan persetujuan bersama antara Bupati dengan DPRD Boyolali atas Ranperda Boyolali. Kemudian penyampaian LKPj Bupati Boyolali tahun 2016 dan pengumuman penetapan Pansus pembahas LKPj Bupati Boyolali tahun 2016.
Selain itu, usai dua agenda di atas, Sekretariat DPRD juga meluncurkan program website DPRD Boyolali. Melalui website dengan alamat www.dprd.boyolali.go.id tersebut, merupakan upaya DPRD memenuhi kebutuhan informasi publik, khususnya terkait tugas kedewanan ke masyarakat.
Peluncuran website DPRD Boyolali ini dilakukan langsung Ketua DPRD Boyolali, S Paryanto. Diharapkan dengan adanya website ini, sosialisasi berbagai program dan informasi dari DPRD Boyolali dapat diakses masyarakat secara cepat dan akurat. Selain itu juga diharapkan terjalin komunikasi dua arah antara DPRD dengan masyarakat yang lebih intensif. (Humas DPRD)

Berita Terbaru