‏‏‎ ‎

Dewan Boyolali, Berbagi Susu Bagi Pemudik

BOYOLALI – Perjalanan Mudik yang sudah menjadi tradisi di Indonesia, yaitu kembali ke kampung halaman bertemu dengan keluarga besar, hal ini terjadi menjelang hari Raya Idul Fitri 1439 H di tahun 2018 ini. Pemudik kebanyakan dari Ibukota yaitu Jakarta menuju Jawa Tengah sampai Jawa Timur. Tentunya sekian jauhnya  jalan yang harus mereka lalui untuk menemui keluarga besar mereka di Kampung Halaman.

Bertempat di Ampel, sebelum SPBU Ampel apabila berkendara dari arah utara, berdiri di sebelah kiri jalan, Menjelang berbuka, tersedia stand dengan menyediakan susu murni yang disediakan bagi para pemudik.

Kepedulian Dewan Boyolali terhadap saudara-saudara yang merantau yang melakukakan perjalanan jauh dengan memberikan sedikit oase bagi mereka dengan membagikan Susu Murni gratis yang merupakan hasil produksi khas yang ada di Boyolali. Dengan dipandegani oleh Ketua Komisi I Dwi Adi Agung Nugroho, yang merupakan Anggota DPRD dari Fraksi PDIP, Beliau mengumpulkan masyarakat yang peduli untuk berbagi mengajak untuk bersama sama melakukan aksi simpatik tersebut.

Ketua DPRD S. Paryanto juga berkesempatan membagikan susu murni tersebut pada hari ketiga sejak stand tersebut dibuat, dengan didampingi sekretaris DPRD Kabupaten Boyolali, Drs. Mulyono Santoso. M.Si. “Acara ini selain membagikan Susu bagi para pemudik juga menekankan bahwa Boyolali adalah sebagai Daerah penghasil susu”, Ungkapnya “Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan dalam 10 (sepuluh) hari”

DPRD Boyolali Berbagi, Mudik lewat Boyolali, jangan lupa Susu Murni, Silakan mampir para Pemudik rasakan sensasi susu murni yang merupakan sajian khas dari Boyolali. Selamat menikmati perjalanan, selalu waspada, berhati-hati di jalan karena keluarga sudah menunggu di rumah. (Humas_DPRD)

Berita Terbaru