‏‏‎ ‎

Bangga Menjadi Anggota Dewan, Gunakan Seragam

BOYOLALI – Disela-sela kunjungan DPRD Kota Tangerang dan DPRD Kabupaten Ngawi pada Senin (30/10/2017) yang diterima Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, S. Paryanto, yang saat itu study banding terkait APBD Tahun Anggaran 2018.

S.Paryanto mengatakan pentingnya bagi Anggota Dewan bangga dengan kedudukannya yang bisa dilakukan dengan menggunakan seragam dalam kegiatan kedewanan. Beliau mencontohkan apabila mereka bertemu di luar dengan baju batik atau baju bebas lainnya tidak akan ketahuan apakah itu Dewan atau yang lain.

Hal ini juga berkaitan dengan anggaran seragam yang ada pada pos anggaran DPRD, Beliau mengatakan akan memangkas anggaran tersebut apabila para anggota Dewan tidak menggunakan seragam. Hal itu menegaskan bahwa pentingnya penggunaan seragam bagi para Anggota DPRD, khususnya DPRD Boyolali.

Ketua DPRD juga menyarankan untuk menggunakan seragam dalam kegiatan kunjungan seperti yang sedang dilaksanakan oleh tamu kali itu, seperti dia mencontohkan dengan menggunakan seragam pada waktu penerimaan tamu. (Humas_DPRD)

Berita Terbaru