DPRD KABUPATEN BOYOLALI GELAR RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA HARI JADI KE-70

Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-70 DPRD Kabupaten Boyolali berlangsung di ruang Rapat Paripurna hari ini, Selasa (29/12). Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Boyolali S.Paryanto,SH.MH didampingi para Wakil Ketua  H. Fuadi, SH.MH dan Eko Mujiono. Rapat juga dihadiri seluruh anggota DPRD Kabupaten Boyolali, Bupati dan Wakil Bupati Boyolali, Sekretaris Daerah Boyolali dan perwakilan dari Perangkat Daerah.

Rapat Paripurna Istimewa ditengah Pandemi covid-19 dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan, tamu undangan dibatasi, tempat duduk berjarak, disediakan  hand sanitizer dan sarung tangan.

Ketua DPRD Kabupaten Boyolali S.Paryanto, SH.MH. dalam sambutannya menyampaikan bahwa HUT tahun ini mengambil tema “ Bersama Masyarakat Kita Tanggulangi Covid-19” Tema tersebut merupakan perwujudan dari semangat DPRD untuk ikut membantu menanggulangi bencana Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi masalah besar bangsa Indonesia, juga di seluruh dunia.

Beliau juga menyampaikan bahwa keanggotaan DPRD Kabupaten Boyolali Masa Keanggotaan tahun 2019 – 2024 telah menjalankan tugas, wewenang dan fungsinya selama hampir satu setengah tahun sejak dilantik pada tanggal 19 Agustus 2019 secara maksimal. Dalam menjalankan fungsi pembentukan Peraturan Daerah, DPRD Kabupaten Boyolali bersama eksekutif telah membahas 25 Rancangan Peraturan Daerah dan satu Peraturan DPRD Kabupaten Boyolali.

“Dengan  peringatan hari jadi ke-70 ini, smoga kita bisa mengenang kembali pendahulu kita dan melanjutkan apa yang menjadi cita-citanya. Mari kita bangun bersama masyarakat Boyolali menuju pada masyarakat yang aman, tertib dan sejahtera  berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan dan bimbingan kepada kita sekalian, sehingga dijauhkan dari segala ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan,” ungkapnya.

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top